Sudah melihat artikel di halaman sebelumnya dari koleksi Mercy E250 milik Bonny? nah disini kita bakal bawa kamu lihat koleksi satu lagi dari Mercedes-Benz nya yaitu Mercedes-Benz CLS350 tahun 2006 berwarna hitam dengan desain fastback khas ala Maybach yang menurut kami menjadi titik keunikan si CLS350-C219 ini. Masuk kategori sedan mewah walau sudah agak tua mercy ini asli super nyaman banget di pakai berkendara padahal mesin besar 3500cc V6 (M272 E35) nya cukup gahar.

Mobil yang sedianya di buat untuk para boss-boss kaya pada masanya ini rupanya cukup bisa berganti karakter menjadi sedan mewah bergaya stance dengan ubahan hanya pada sektor bodykit, kaki-kaki dan velg, jreeng semua berubah. Tampang babe-babe pun hilang seperti apa yang dimiliki Bonny ini dari Banzai Wokrshop Garage.

Memadukan kit dari tuner WALD juga velg DPE R08 S-Variant berdiameter 20 inch yang dibalut ban Sailun Atrezzo, si ganteng hadir mempesona dan tampil jauh lebih berkarakter dan pastinya semakin VIP aja deh yang naik di dalamnya.


photography credited to Mommy Lesmana